Skip to content
Program Studi D3 & D4 Teknik Perancangan dan konstruksi kapal
facebook
twitter
instagram
Teknik Perancangan dan Konstruksi Kapal
Call Support 031-5947186
Email Support humas@ppns.ac.id
  • Beranda
  • VISI & MISI Prodi
  • Library
    • Jurnal
    • Majalah
    • Jurnal Nasional
  • Daftar Dosen
    • Dosen D3-DC
    • Dosen D4-DC
  • Kewenangan & Tanggungjawab
  • Kompetensi
  • Kurikulum
    • Kurikulum D3 Teknik Perancangan dan Konstruksi Kapal
    • Kurikulum D4 Teknik Perancangan dan Konstruksi Kapal
  • Profil Lulusan
    • Profil Lulusan D3 Teknik Perancangan dan Konstruksi Kapal
    • Profil Lulusan D4 Teknik Perancangan dan Konstruksi Kapal

Jurnal Nasional

Home > Jurnal Nasional
  • HIGH SPEED SHIP TOTAL RESISTANCE CALCULATION
  • ANALISA PENGARUH MODIFIKASI BENTUK HALUAN KAPAL TERHADAP HAMBATAN TOTAL DENGAN MENGGUNAKAN CFD
  • ANALISA HIDROSTATIS DAN STABILITAS PADA KAPAL MOTOR CAKALANG DENGAN MODIFIKASI PENAMBAHAN KAPAL PANCING
  • ANALISA KEKUATAN KONSTRUKSI INTERNAL RAMP SISTEM STEEL WIRE ROPE PADA KM. DHARMA KENCANA VIII DENGAN METODE ELEMEN HINGGA
  • DESAIN LAMBUNG KAPAL LAYAR MOTOR KATAMARAN DENGAN SISTEM PALKA IKAN HIDUP
  • PENGARUH VARIASI BENTUK BURITAN KAPAL TERHADAP HAMBATAN TOTAL MENGGUNAKAN METODE CFD
  • ANALISIS KEKUATAN STRUKTUR PADA KAPAL WISATA SUNGAI KALIMAS
  • PENGARUH BENTUK LAMBUNG KAPAL TERHADAP POLA ALIRAN DAN POWERING PADA KAPAL PERAIRAN SUNGAI DAN LAUT
  • KAJIAN PENGGUNAAN PROGRAM APLIKASI DESAIN KAPAL TRADISIONAL PADA GALANGAN KAPAL KAYU DI KABUPATEN BATANG
  • PENGEMBANGAN DESAIN HULL KAPAL CONTAINER 190 TEUS SEBAGAI ALTERNATIF TOL LAUT UNTUK PELAYARAN BANYUWANGI-JAKARTA
  • STUDI PERANCANGAN KAPAL FERRY TIPE CATAMARAN 1000GT
  • THE USE OF COMPOSIT MATERIALS ALTERNATIVE FIBERGLASS (COCO FIBERS & RAGS) ON FIBERGLASS SHIP IN TRADITIONAL SHIPYARDS BENGKALIS REGENCY
  • ANALISA PENGARUH BENTUK LAMBUNG AXE BOW PADA KAPAL HIGH SPEED CRAFT TERHADAP HAMBATAN TOTAL
  • PENAMBAHAN UKURAN KAPAL PATROLI 6.5 m UNTUK MENINGKATKAN RADIUS PELAYARAN DITINJAU DARI ASPEK KENYAMANAN BERLAYAR
  • ANALISIS KEKUATAN STRUKTUR PADA KAPAL WISATA SUNGAI KALIMAS
  • PENGARUH VARIASI BENTUK BURITAN KAPAL TERHADAP HAMBATAN TOTAL MENGGUNAKAN METODE CFD
  • DESAIN LAMBUNG KAPAL LAYAR MOTOR KATAMARAN DENGAN SISTEM PALKA IKAN HIDUP
  • ANALISA KEKUATAN KONSTRUKSI INTERNAL RAMP SISTEM STEEL WIRE ROPE PADA KM. DHARMA KENCANA VIII DENGAN METODE ELEMEN HINGGA
  • ANALISA HIDROSTATIS DAN STABILITAS PADA KAPAL MOTOR CAKALANG DENGAN MODIFIKASI PENAMBAHAN KAPAL PANCING
  • ANALISA PENGARUH MODIFIKASI BENTUK HALUAN KAPAL TERHADAP HAMBATAN TOTAL DENGAN MENGGUNAKAN CFD
  • HIGH SPEED SHIP TOTAL RESISTANCE CALCULATION (AN EMPIRICAL STUDY)
Share on Facebook Share
Share on TwitterTweet
Share on Pinterest Share
Share on LinkedIn Share
Share on Digg Share

Recent Posts

  • Juara KKCTBN 2018
  • Juara 1 Design and Control Boat Competition
  • Hasil Akreditasi Program Studi D3 Teknik Perancangan dan Konstruksi Kapal
  • Kegiatan Mahasiswa Design and Construction
  • Kenapa Kapal Induk USS Nimitz Bisa Terapung

Archives

  • December 2018
  • October 2017
  • March 2017
  • February 2017
  • September 2016
WordPress Theme: Enlighten by Accesspress Themes